Mengenal Apa itu Blogger




Seperti kita ketahui banyak di Internet kita mengakses berbagai macam situs di internet bukan? Bahkan setiap hari pun kita membukanya untuk mencari info info yang sedang kita cari dalam memecahkan sebuah masalah yang kita punya. Setiap kali kita membukanya kita akan di bawa ke sebuah halaman dan setiap kita membukanya memiliki tampilan yang berbeda beda.

Apakah kalian berfikir bagaimana cara membuatnya? Apabila benar kalian bisa menyimaknya dari artikel ini yang saya tulis yang membahas info seputar blogger.

Apakah itu blogger ? Apakah yang memiliki url (.blogspot.co.id) ?

Yaa, tepat sekali. Berikut kami telah merangkum materi secara singkat :


Mengenal Blogger

Blogger adalah publikasi blog pertama yang ada di internet yang diluncurkan oleh Pyra Labs pada tanggal 23 Agustus 1999 yang telah menjadi bagian dari Google pada tahun 2003 dan menjadikan blogger menjadi layanan yang sepenuhnya gratis yang dapat anda gunakan fitur yang tersedia.

Setelah blogger menjadi bagian dari Google banyak hal yang berkaitan Blogger kala itu, seperti yang dilakukan oleh pihak Google dengan mendesain ulang blogger dan membuat blogger menjadi lebih stabil. Banyak fitur yang ditambahkan setelah diakuisisi oleh Google seperti penambahan fitur pada Blogger menjadi seperti saat yang anda dapat gunakan.


Fitur yang Ada pada Blogger
  • Hampir semua fasilitas yang dimiliki Google terikat pada Blogger
  • Fitur yang dimiliki banyak dan mudah digunakan, tak membingungkan
  • Server sangat stabil
  • Memberikan layanan Iklan (Adsense) dan Mempromosikan (Adword) langsung dari Blogger
  • Dapat mengubah Tema pada Blogger dengan mudah dan sudah banyak yang menyediakan Tema yang menarik di Internet
  • Dapat mengubah Domain, domain yang kita miliki secara gratis (blogspot.com) dapat kita rubah menjadi (.NET .COM .ORG dll)
  • Memberikan layanan bagi anda yang ingin membuat Blogger secara kelompok karena Blogger memberikan layanan penulis banyak hingga puluhan
  • dan Fitur lainnya yang disediakan


Blogger sebagai Rujukan Utama

AE-Ducation sendiri memberikan rujukan Blogger menjadi yang utama bagi anda yang ingin menjadi seorang blogger di Internet. Mengapa demikian ?

Layanan Blogger Gratis sepenuhnya, ini menjadi kabar gembira bagi anda yang ingin menjadi seorang blogger yang hanya bermodalkan jaringan internet dan komputer di rumah saja. Kita tak harus membeli layanan yang diberikan sebelumnya. Tak berbeda dengan plaftform yang lainnya, bahwa blogger tidak menyediakan domain khusus. Ini dapat diartikan bahwa kita hanya dibekali domain domain gratis saya yaitu (.blogspot.com) di awal pembuatannya. Kita dapat menggantinya dengan domain pilihan kita dengan membelinya di situs situs jual beli Domain yang sudah tersebar banyak sekali di Internet. Kita dapat membelinya dengan batas pemakaiannya dari 1 Bulan hingga 2 tahun, apabila waktu itu sudah habis kita diharuskan memperpanjangnya dengan membayarnya lagi.

Selain bahwa Blogger itu Gratis sepenuhnya, perlu kita ketahui bahwa menurut saya sendiri pun Blogger lebih mudah dipahami dari sudut fitur dan penempatan tata letak toolnya. Ini sangat menguntungkan bagi pemula karena ini sangat memudahkan dalam menulis menulis artikel agar menjadi menarik dan diminati oleh warga NET.

Dengan didukung stabilnya server pada Blogger dan didukung fitur lainnya yang melimpah ini dapatmendukung anda sebagai penulis di Internet. Dengan mudah anda dapat mempercantik halaman web anda dengan mudah. Anda hanya tinggal menambahkan widget dan custom tema.

Dari pemaparan diatas dapat dikatakan banyak kelebihan yang dimiliki Blogger dan keunggulan sehingga kami menyarankan apabila anda ingin menjadi penulis gunakan Blogger terlebih dahulu.

Download Materi

AE-Ducation selain menyampaikan informasi secara online, kami juga memasang pengaman anti copas dan mematikan fitur lain sehingga kami menyediakan link download yang telah dibahas diatas dengan gratis👇
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Apa itu Blogger "

Posting Komentar